Kamis, 24 November 2016

Pengantar Psikologi Saya

Hi Semua ...
Kenalin Nama saya Nur Chairiah Lubis, Orang Medan nih...
Sekarang saya Kuliah di salah satu Universitas Negeri di Medan, Gk usah sebut merk ya... sebut saja Universitas Sumatera Utara , itumah sama aja.. (Ditabokin readers :(...) saya Berkuliah disini sudah 3-4 bulan lamanya, Maba(mahasiswa baru) nih ceritanya, dijurusan Psikologi, saya sangat exited selama menjalani perkuliahan dari mulai MOS nya bareng kakak dan abang senior yang cakep,cantik dan kece badai pokoknya dan bersama maba-maba lainnya yang seru abis.

sebanyak 235 orang membentuk lambang Trisula Psikologi, perasaan senang sekaligus haru bisa menjadi salah satu dari beribu orang yang menginginkan tempat yang sama di Psikologi Universitas Sumatera Utara ini.. :")


Masih penasaran sama keseruan kami waktu PKKMB/Mos Psikologi Usu. Cek langsung deh disini !
 https://www.youtube.com/watch?v=Wf2sefFQ2TM&feature=youtu.be 
Selama PKKMB tersebut kami juga dibimbing dan diajarkan rasa sopan santun kepada orang lain dengan istilah mereka 3 S ( Salam , Sapa , Senyum) mereka sangat baik dan diatas adalah foto kakak dan abang kece panitia PKKMB yang telah membimbing kami.. :)
 .
 Ini adalah 235 Anggota baru, Maba(Mahasiswa Baru) dan juga penerus dan angakatan baru di Psikologi USU menjadi angkatan terkece, terkeren , ter recok dari angkatan lainnya... dengan ragam tingkah konyol kami, tapi dibalik itu semua kami adalah pembawa harapan keluarga kami untuk mencapai masa depan gemilang dan kami menjadi pelita bagi orang tua kami untuk mengangkat harkat dan martabat mereka, manjadi anak muda hebat , gemilang , yang berjaya dimasa depan. :"(


Ini kegiatan makrab (Malam Keakraban) yang seru banget. semua kumpul dan melebur jadi satu dalam kegembiraan meliputi dosen, senior , bahkan alumni yang menjadikan malam ini sangat berarti. dengan acara ini juga kami saling kenal satu dengan yang lain.
ada juga acara api unggun dan penerbangan lampion. disitu semua harapan saya, saya gantungkan , membawa harapan mama dan papa bersamanya dan semoga berhasil menjadi anak yang berbakti dan membanggakan orang tua.
bersama dengan 2 teman dekat saya di psikologi, momen menjadi suatu yang menyenangkan ...
Meyfriza Syahfira Nst(16-189) blog : palembatu.blogspot.com

Marsha Regita WEP (16-232) blog : cangkingakal.blogspot.com
Mustika melati (16-216) blog : mustikamelati.blogspot.com

1 komentar:

© Psikologi Saya Kamu dan Mereka | Blogger Template by Enny Law